Sms nyasar ga tau juga…

Hari ini dapat sms ntah dari siapa gak kenal…? Ngakunya dia kenal sm saya. Tapi saya lupa-lupa ingat. Dia bilang temannya “X”. Saya kenal sapa X tapi masa iya? Mau dijawab saya gak tau orangnya. Iya saya dulu pernah dikenalkan sama yang namanya (sebut saja Y) tapi itu udah lama bangeettt… Mungkin 5  tahunan bahkan lebih. Ketemu cuma 1 kali. Masa dia masih ingat. Ntah benar dia, kalo dugaan saya salah…? Kurang kerjaan kali balas sms orang yang gak kita kenal. Mohon maaf gak maksud sombong tapi aneh aja…? Ahhh… sudahlah…😀

Published in: on August 7, 2009 at 4:37 am  Comments (2)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/08/07/sms-nyasar-ga-tau-juga/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Mir…jangan gitu, di reply aja,siapa tau dia memang gak pernah hapus nomor Mira trus dia selalu ingat sama Mira, yah…hitung2 nambah teman.🙂

    • Udah di reply kok Don,
      Tapi kadang Mira tuh suka dapat sms aneh dan ujung2nya punya maksud lain
      Mira takut itu terjadi lagi, org hanya sekedar iseng atau promosi sesuatu. Thanks atas suggest-nya ya Don…


Leave a Reply

