Hari ini…!!

Hari ini sepulang dari kantor. Saya menemukan keganjilan sebelum masuk kompleks tempat tinggal saya. Mengapa saya katakan aneh…? Tidak biasanya di sore hari menjelang maghrib. Tepat di gate 3 dekat rumah saya. Banyak mobil yang harus antri keluar dan apalagi mau memasuki kompleks perumahaan karena disana diadakan “pemeriksaan mendadak”. Dimana bagi mereka yang masuk harus di cek kayak yang di hotel2 berbintang lima. Ini baru pertama kali terjadi dan aku lihat. Apa karena saya katrok sehingga yang harusnya hal itu sudah sering terjadi di sekitar rumah saya atau gimana saya tidak tau. Yang pasti kejadian itu bukan merupakan kejadian yang umum terjadi. Saya bertanya2 dalam hati. Apakah ini karena pengaruh pemboman yang terjadi di Jakarta di Hotel Ritz Carlton and Hotel Marriot atau apa karena akan ada isu, akan dibom tempat saya tinggal…? Sereeemmm…. Subhanallah ya Allah jangan sampai itu terjadi…😦

Semoga saja tidak… Mari kita berdoa semoga kejadian ini tidak akan pernah terjadi lagi…. Bagi yang jahat semoga cepat di tangkap sehingga tidak meresahkan masyarakat lagi. Amiiiinnn…🙂

Published in: on July 23, 2009 at 3:17 am  Leave a Comment  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/07/23/hari-ini-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

