Selamat Buat Sahabatku…

Tepatnya tanggal 2 July kemarin salah seorang sahabat saya menikah. Senang plus bahagia mendengar berita itu. Bagaimana tidak dia merupakan sahabat  sekaligus temanku dikosan dl serta kita satu kelas sewaktu kuliah di “Mantuk-Mantuk” tepatnya di Jogja dl. Selamat ya Lia, akhirnya kamu telah dipertemukan dengan seseorang yang akan menjadi pelabuhan terakhir buat cinta kamu. “Semoga perrnikahan ini diberkati dan di ridhoi allah serta Allah selalu melimpahkan ridho dan berkahnya buat kamu”. Aku gak bisa datang, maaf ya cuma doa tulus yang bisa aku berikan buat kamu (Ya iyalah Mira please dech kamu tu gak mikir apa). Acara nikahannya diadakan di sulawesi, makassar.

LiaLia sebelah kiri dan Yunita sebelah kanan

Teman-teman waktu kuliah di Padang dl juga udah banyak yang nikah (tapi perasaan yang gw dengar dikit tapi gak tau yang lain). Teman2 kosan di Padang juga banyak yang nikah. Teman2 waktu kos di Jogja (Lia, Punky, Lila, dll) udah pada nikah. Teman2 waktu kuliah di Mantuk-Mantuk Jogja (banyak banget waktu lihat di FB, mereka udah pada nikah). Ada yang nikah dengan sesama mahasiswa Mantuk-Mantuk, ada juga yang beda pokoknya banyak dech yang udah nikah. Nah waktu mereka nany:

“Mira loe kapan nikahnya?”

“Jangan lama-lama ntar rugi waktu lho gak bisa lihat cucu” (bingung nikah aja belum udah mikir cucu, sok tau banget sich kawan saya itu :p ) padahal dia sama dengan saya. Hahaha…😀

“Jangan lama banget mikirnya”

“Udah dech Mir, loe nikah sama gw aja, mau gak?. Mau yaa Mir…?” (#@$%&@#&#$…🙂 )

“Mir, gw ada teman neh, mau gak kenalan? Kenalan doank kok, ntar kalo cocok jalan, kalo gak khan bisa cari yang lain. Yang penting usaha dulu, kali aja klop” (sambil berpikir ulang😀 apa kata sahabat dahulu kala. Halah… :p )

“Kuliah udah tamat, kerja udah dapat, tinggal suami yang belum dapat, hihihi…. kasian dech loe Mir, padahal nikah itu enak” (sambil bingung n pura2 gak tau) “enaknya dimana ya…?”

“Kabarnya loe mau nikah ya Mir, tahun depan ya…?(Pertanyaan ini yang buat saya senyum-senyum sambil berdoa sama Allah…. Amiiiiinnnn) “Mikir tahun depannya tahun ini…? Kapan ya tahun depan maksudnya itu..?

“Mir 1% gak enak nikah, tapiiiiiiiiii 99% uenaaaaaaaaaaaaakkkk eee ppoooolll” nyesel lama-lama mikir Mir (sambil mikir ueeennnaakkk pooooll nya dimana kok panjang amat, biasa aja lagi :p )

Apapun kata mereka tapi gw percaya sama Allah pasti sudah ada pangeran ganteng kelak yang akan mendampingi saya, yang mencintai dan menyayangi saya dengan kekurangan dan kelebihan saya (perasaan saya kebanyakan kurangnya dech daripada lebihnya… Hehehehe :p ) Sesuai dengan pepatah tak kenal maka tak sayang, maka kenal dulu sama orangnya baru kita bisa tau kelebihan dan kekurangan orang itu. Halaahhh… :p Mira bela diri…😀 ).

Perasaan saya kok lebay ya..? Padahal ceritanya tentang sahabat saya yang nikah kok jd curhat disini. Tapi apapun komentar sahabat2 saya. “Terima kasih sudah peduli dan sayang dengan saya, minta doanya semoga saya gak lama2 membujang…😀 ) Tapi kata2 sahabat saya “Mir, loe mau gak tahun depan kuliah S2 ke LN Belanda or Jerman…🙂 “Gubraaaaakkkkkkkkkkk…. Gw bakal di pelototin papa mama kalo sempat niat itu tercapai….😀 “

Kata mama saya…. “Nikaaaaaaaaahhhhhhhh dulu jangan mikir yang macem2 ntar gak ada yang mau…” (nasib anak pertama maunya papa mama saya cepat2 married biar cepat dapat cucu. Kayaknya papa mama teropsesi lihat teman2 papa mama udah pada nimang cucu… Huhuhu nasib anak pertanma cewek pula. Seandainya saya punya kakak cewek or cowok, pertanyaan nikah gak langsung ditujukan ke saya😦 )”

Published in: on July 4, 2009 at 11:50 pm  Comments (1)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/07/04/selamat-buat-sahabatku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. kan gw dah bilang mir, kalo gw sampe ke ke belanda atau jerman dan gw blom nikah2 juga…adit dah gw take jadi suami gw aja….hahahahahahaha…..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: