Gagal Maning… :(

2 hari ini saya sediiiiiiihhhhh banget… Gimana gak sedih. 2x buat kue, dua-duanya gagal alias bantat. Huhuhu :(( pengeeennn nangissssss….. gimaannaa…? Awal buat kue ini berhasil kembangnya bagus serta teksturnya lembut di lidah. Kemarin coba lagi buat. Niatnya pengen Chiffon Cake rasa pandan (pengen buat ini karena warnanya hijau dan harummm…😀 ) Kenapa…? Karena searching di internet Chiffon Cake Pandannya buat saya ngiler. Kemarin udah buat Chiffon Cake tapi biasa aja gak pake apa2 sekarang buatnya supaya hijau warnanya ditambah pasta pandan sedikit dengan harapan hasilnya bisa bagus dan kembang seperti Chiffon Cake yang saya buat sebelumnya. Harap2 cemas pas lihaaattttt… Ohhhhhh…. tidaaakkkk gagaaaalll. Sediiihhhh tapi mau gimana lagi😦 Adik saya ketawa lihat hasil kue yang saya buat. Saya berpikir kenapa kue ini bantat mungkin karena suasana hati yang pada saat buat kue itu emang lagi gak enak bangeett alias lagi kesel. Terus lampu ovennya gak nyala. Saya berpikir ini pasti karena salah satu diantara 2 masalah ini.

Nah hari ini saya nyoba lagi buat kue dengan resep yang sama. Tetep aja gagal lagi. Huhuhu…. nangiiiissssss lagi pas lihat, gimana gak niatnya kue ini mau saya kasih buat teman2 di kantor karena sudah niat pengen kasih kejutan. Tapi niat ini tidak bisa terlaksana karena hasil kue yang bantat. Sediiiihhhh bangeeeettt. Melihat hal itu, mama berkomentar “mungkin karena pasta pandan kali yang buat hasil kuenya bantat. Perasaan 2x Mira buat kue gak masalah khan..?” Huhuhu…😦 sedih banget. Semoga aja saya gak trauma hanya karena kejadian ini. Hari ini niat pengen buat bolu gulung Meranti gak terlaksana karena udah gak semangat.

Published in: on June 28, 2009 at 4:19 am  Comments (2)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/06/28/gagal-maning/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Ayo Mir..!!! Semangat Dunk, dicoba lagi, kali ini pasti berhasil, n jangan lupa kirim kuenya ke OSO via mail car yaa…ditunggu loh! (mmmm…pasti ueenak)

  2. Heheheehe…
    Boleh boleh dicoba kue buatan Mira
    Tapi datang kerumah aja ya.
    Bareng adit aja…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: