Maafkan Aku…

By: Miranty S

Maafkan aku yang tidak bisa menjadi teman ceritamu lagi
Maafkan aku yang tidak bisa menatapmu
Maafkan aku yang tidak bisa mencintaimu dan menyayangimu
Maafkan aku kalo kita tidak bisa bertemu lagi
Maafkan aku yang tidak bisa memberikanmu apa-apa
Hanya doa tulus yang bisa aku berikan untukmu
Semoga kau bahagia bersamanya
Semoga Allah meridhoi dan memberkahi langkahmu

Hari ini adalah hari pernikahanmu
Awal dari semua perjalananmu menuju kehidupan baru bersamanya
Bahagianya aku melihat dirimu bersanding dengannya
Bahagianya aku melihat senyum manismu di sana
Jangan kecewakan dia kakak
Karena dia orang special yang diberikan Allah untukmu
Terima kasih kau telah menungguku
Tapi maaf, aku tidak bisa mencintai dan menyayangimu
Karena aku tlah mencintai dan menyayangi orang lain

Published in: on June 26, 2009 at 7:07 am  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/06/26/maafkan-aku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

