Pada mupeng gak yaahhh…?

Beautiful Flower CakeThe Beautiful Flower Cake

The Purple CakeThe Purple Cake

The Sweet Pink CakeThe Sweet Pink Cake

The Muffin CakesThe Muffin Cakes

The Fruit Cake 2The Fruits Cake

Cake nuansa laut dengan putri duyungCake nuansa laut dengan putri duyung

Full Colours CakeThe Full Colours Cake

Agar-agar Boneka BarbieAgar-agar boneka barbie

Nah ini beberapa cakes yang diajarin disana. Bagus2 ya. Pasti temen2 pada pengen khan. Ini baru beberapa lho kue yang diajarin. Sebenarnya dasar buat kue jika kita bisa buat, semua bakal mudah. Masalah design sebenarnya tergantung kita seperti apa. Jangan patokin sama kreasi mereka. Lebih indah dan puas jika kita yang design sendiri. Ada kepuasan.Yang saya pajang disini merupakan kue ulang tahun lho. Kue pernikahan ada tapi karena hp saya kepenuhan sama foto jadi gak bisa semuanya saya ambil. Maaf ya. Insya Allah jika teman saya lagi baik sama saya bakal dia share. Mudah2n saya berhasil membujuk dia. Doain yaaahhh…😀

Oh ya tema kue ini menurut tema saya lho bukan menurut empunya. Karena waktu pengambilan foto gak sempat tanya karena empunya sibuk menghias kuenya. Cantik2 n lucu2 ya. Emang kalo kita pintar dan bisa kreasiin sendiri nilainya akan sangat mahal.

Published in: on June 3, 2009 at 4:56 am  Leave a Comment  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/06/03/pada-mupeng-gak-yaahhh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

