Dapat Kiriman Buku Lagi….

Dapat buku lagiiii…..๐Ÿ˜€

Beberapa bulan yang lalu di kirimin buku

Sekarang di kirim lagi

Kali ini dikirim buku tentang cara2 melukis….

Kayaknya saya dipaksa untuk melukis, habisnya dibeliin…

Thanks ya bang atas kebaikan hatinya…

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya buat abang…

Insya Allah pesannya akan dijalankan

Melukis melukis melukis…๐Ÿ˜‰

Lupa…๐Ÿ˜€

Buat seseorang, maaf yaa… Insya Allah lukisannya akan ditunjukin dech kalo udah jadi.

Yang pertama di kasih tau…

Special for you…๐Ÿ™‚ (kok jadi lebay…?๐Ÿ˜€ )

Jangan ngambek yaa…๐Ÿ™‚

Published in: on May 19, 2009 at 4:39 am  Comments (3)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/05/19/dapat-kiriman-buku-lagi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. ha? dengan orang yang sama?
    atau orang yang berbeda nih….

    mira jangan nakal ya!๐Ÿ˜›

  2. Insya allah gak nakal ri๐Ÿ™‚
    Pesenan dari temen
    Kecuali kalo ada yang datengin, baru nakal…
    (semoga gak ada yang sewot baca comment ini)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

  3. *bingung liat komen Mbak Ria dan Mbak Mira*

    emang setelah gak jadi ikutan bisnis MLM sekarang jualan buku yah๐Ÿ˜›


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: