Saat jadi pengangguran….

Duuuhhhhhhh susah banget cari kerja yaa (kata saya dan teman2 saya dl)…😦😦 Jatuh bangun, jatuh bangun ampe beberapa kali… Gagal gagal gagal coba lagi. Pontang panting lamar di perusahaan A – Z… Pusiiiing… $@#%$@#%&

Ini diambil saat teman2ku cari kerja. Hire langsung dari kampus… Kebetulan acara ini diadakan khusus buat mahasiswa MMUGM (yang terbaik tentunya yang lulus). Acaranya diadakan di Auditorium MMUGM. Seandainyaaaa keputusan itu tidak saya ambil mungkin sekarang udah jadi bankir (yang kere😀 ) / decision maker di salah satu perusahaan di Indonesia. Tapi nasib berkata lain. Rezeki saya di Duri. Alhamdulillah n bersyukur ya Allah saya  bs kerja, ketemu, berteman, bersahabat dengan orang2 yang istimewa yang mengajarkanku banyak hal…😉

Published in: on May 18, 2009 at 7:35 am  Comments (1)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/05/18/saat-jadi-pengangguran/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. jadi pengangguran memang gak enak yah….


Leave a Reply

