Kangen teman2 lama

Setiap musibah pasti ada hikmahnya. Itulah yang selalu saya dengar dari teman atau saudara saat cobaan menimpa saya. Emang kejadiannya udah lama sich hampir 4 bulan hp saya hilang. Jujur aja sebenarnya sedih banget kehilangan hp karena hp itu adalah hp yang paling bagus yang pernah saya miliki selama seya memiliki hp dan juga hp yang saya beli dengan uang dari jerih payah saya kerja selama beberapa bulan di sini. Malang tak dapat dicegah untung tak dapat diraih memang itu hp bukan milik saya lagi. Allah memberikan ujian buat saya, tp insya allah saya ikhlas karena semua sudah ada yang mengatur. Hanya saja yang saat ini membuat hati saya sedih adalah kehilangan semua list tlp teman2 saya yang gak bs saya dapatkan lagi. Alhamdulillah no itu masih bs saya pertahankan lagi berharap nanti jika teman saya tlp saya, saya bs menyimpan no mereka lagi. Namun jika saya kangen mereka saya gak bisa hubungi mereka lagi. No hp teman2 saya yang di Padang atau pun Jogja. Mereka sekarang sudah jauh tentunya saya hanya mengandalkan telpon untuk selalu berhubungan dengan mereka secara langsung walau zaman skrg sudah ada chatting, facebook, friendster, email lewat milist kampus tapi khan tidak bs secara langsung dengar suara mereka. Semoga aja teman2 saya tetap menyimpan no saya dan suatu saat menghubungi saya lagi🙂

Kayak kejadian tadi siang. saya pengen banget menghubungi mb Binti or Mb Siti. Saya lupa nyimpan no nya. 2 minggu yang lalu dia menghubungi saya tapi saat itu saya lupa nyimpan no nya di SIM card saya. Saat saya ingin menghubunginya gak bisa. Saya coba minta no hp nya lewat Mb Parti (mbak yang jagain kost an saya dulu). Dia memberikan no Mbak Binti ke saya. Awalnya saya sempat gak yakin karena setau saya saat Mb Binti menghubungi saya dl. Dia menggunakan no Halo, tapi kenapa Mb Parti memberikan no IM3 ke saya. Akhirnya saya coba menyapa Mbak Binti lewat sms “Assalamualaikum Mbak Binti, mbak kasih no Halo nya donk biar Mira bs menghubungi mbak karena pake no lain mahal”. Terus beberapa lama kemudian datang jawaban ‘Mbak Binti sapa ya..??? Panjenengan sinten..?? “Oooo alaaahhhh…. kayaknya mbak parti salah tulis no dech”. Tapi gak saya jawab lagi karena sepertinya saya harus menunggu lagi agar bisa mendapatkan no yang ingin saya tuju. Semoga aja suatu saat ada salah satu teman satu kos saya yang di Jogja yang menghubungi saya lagi. Susah banget yaahhh kalo hp hilang. Kalo hp hilang msh bisa dicari lagi, tapi kalo no hp temen yang hilang sangat susah mencarinya lagi… Semoga kejadian ini merupakan kejadian terakhir yang menimpa saya. Amiiinnn…

Published in: on May 15, 2009 at 4:26 am  Comments (5)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/05/15/kangen-teman2-lama/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 CommentsLeave a comment

  1. *jadi terharu ..hiks*

    Masih untung dia gak njawab begini Mir, mohon maaf orang yang anda cari tidak di tempat, silahkan cari orang lain saja. Bingung kan ?

    • Iya juga sich bang…
      Trs kalo misal jawabnya gini, “Mohon maaf orang yang anda cari sedang selingkuh,” gimana bang? Malah tambah bingung khan…?

      • Ho..ho…

        Ini kocak abis jawabannya ..kalau jawabanya itu no comment dah😛

      • wakakakaka…kao sedang selingkuh tinggal aja mir😀

        wakakakakakakaka

      • Yoi ri bener banget
        Ditinggal aja😉
        Hehehehe….😀


Leave a Reply

