Wujud Syukurku

Bersyukur kepada Allah SWT

Bersyukur kepada Allah SWT

Gambarnya Pinjem disini

By : MRS

Hari ini bertambah satu tahun usiaku
Usia menuju kedewasaan pikiran, sikap, tingkah laku dan perbuatan
Semoga tahun ke depan menjadi tahun yang sangat berarti buatku
Belajar dari masa lalu untuk menatap masa depan yang indah
Bersyukur atas semua anugerah yang Allah berikan untukku
Menjadi manusia yang baik di sisi Allah serta banyak berbuat kebaikan
Aku harus berani bermimpi untuk meraih semua cita-citaku
Berani mengambil resiko syarat untuk meraih cita
Sebagai wujud kedewasaanku dalam hidup serta berani menanggung semua akibatnya
Karena semua itu adalah perjalanan panjang kehidupan yang harus aku lalui
Menuju kehidupan yang lebih baik di esok harinya

Tuhan,
Terima kasih atas semua yang sudah engkau berikan
Semoga di tahun yang akan datang aku bisa lebih banyak berbuat kebaikan di muka bumi
Sebelum engkau mencabut nyawaku
Karena aku gak tau sampai kapan aku akan hidup
Berikan aku kesempatan untuk bisa berbuat kebaikan di dunia maupun di akhirat

Published in: on March 20, 2009 at 3:44 pm  Comments (4)  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/03/20/wujud-syukurku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 CommentsLeave a comment

  1. Dearest Mira
    Selamat Hari jadi ya…semoga Allah Memudahkan semuanya buat kamu…apapun itu tapi yang baik2 aja😀

  2. Oi ..ada yang ulang tahun yah ? Kok gak ada makan-makannya nih ? apa mau dirapel abis lebaran haji sekalian? (got what I meant?)😛

  3. Hehehhe I got what you meant bang…😛
    Acara makan2nya baru bs dilaksanakan kalo Bang Afda dan keluarga pulang ke Duri bawa oleh2 dari spore…
    Baru dech kita makan2 bareng😀
    Kidding bang….🙂

  4. Buat Ria…
    Amiiiiiiiiinnnn.. Thanks ya Ri atas doanya..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: