GoodBye…

Oleh : Miranty Syamsirwan

Mengingat masa lalu bukanlah hal yang penting lagi

Bahkan harus dibuang jauh-jauh dari pikiran

Tapi setidaknya mengingatkanku pada suatu keadaan

Dulu aku gak tau kenapa Allah berikan untukku

Begitu banyak masalah yang aku hadapi

Sampai saat ini aku bertanya pada diriku

Kok aku bisa melewati itu semua…?

Yah sebuah pengalaman yang apabila diungkapkan akan menyakitkan hati

Tapi aku tidak bisa menolak itu semua

Karena apa yang aku alami

Pahit manisnya hidup yang aku jalani

Tentunya sudah ada campur tangan Allah di dalamnya

Saat ini, aku cuma bisa merenungi itu semua

Sebuah kenyataan pahit yang harus aku lalui

Walau saat ini aku sudah melupakan semuanya

Tapi itu semua dilewati dengan perjuangan panjang dan pengorbanan tanpa lelah

Serta doa tanpa putus-putusnya pada Sang Pencipta

Siang malam aku bersimpuh di hadapanmu ya Allah di atas sejadah panjangku

Setiap sujudku aku berharap banyak kepadamu

Mengadu semau apa yang aku rasakan

Walau orang lain ada di dekatku

Tapi itu tidak membuatku tenang

Yah hanya dengan-Mu aku mendapatkan kedamaian yang tidak bisa diukur

Terima kasih Allah atas cinta dan kasih sayangmu terhadapku

Engkau bimbing aku menjadi seperti yang sekarang

Aku yakin padamu ya Allah engkau pasti akan memberikan yang terbaik untukku

Cuma satu kalimat yang harus aku ingat

Melupakan masa lalu dan mulai maju melihat masa depan yang ada di depan mata

Bersama orang yang mencintai dan menyayangiku

Seseorang yang akan membuatku selalu tersenyum

Membimbing serta menjagaku menapaki hidup yang penuh lika-liku serta perjuangan tanpa henti


Kok saya jadi mellow yaa…??

Ada apa yaa…?😀😀😀

Selamat Tinggal Masa Lalu

Selamat Datang Masa Depan…:)😉

Published in: on January 27, 2009 at 12:11 pm  Leave a Comment  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/01/27/goodbye/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

