Sms2 aneh…..

Dikutip dari sms:

Sms : ” Ass, lg sbk bu, salam kenal ya saya “………”

Saya : (Diam…….!)

Sms : “Sll gak diangkat… sy ada salah ya bu? Dosa lo bu klo nolak orang y mo berteman, he he…”

Saya : (Diam……)

Sms : “Knp sih bu ga mo angkat tlpnya? Plizz ga ada kok niat mcm2….”

Saya : (Diam……)

Sms : “Pliz dong bu, give me comment…! Jujur knp aku pngin tmnan ma bu coz bu pnya aura y sgt sdrhna… bda ama y laen… n aku sgt suka dgn ksdrhanaan…”

Saya : (Kasihan… Akhirnya dijawab)

Sms : “Ga muji kok tp mmg tu lah y terbc oleh mata”

Keanehan2 ini sering banget saya temui sejak kerja di Pari. Ini berawal sejak no hp dipampang di depan pintu. Jadinya banyak no2 aneh dan sms2 aneh yang datang dari ntah siapa…😦 Mau diangkat dan balas sms gak kenal dan kurang kerjaan menaggapi orang iseng… makanya tak cuekin aja…😀 Ehhhh malah ngeyel ttp sms ngajak berteman. Tapi oke lah gpp hitung2 nambah teman kalo emang niatnya berteman…😉

Alhamdulillah sich dimutasi ke Pari, saya bisa nambah banyak teman. Udah 3 kantor berarti 3 budaya. Tapi saya kesepian karena sobat2 saya yang suka ngerjain dan usilin ampir tiap hari banyak di ex acc. Kalo di Teladan banyak pengalaman menyedihkan walau pada akhirnya kebenaran itu terungkap. Kalo di Pari jangan ditanya banyak keanehan2 dan pelajaran2 yaaahhhhh…😉 Ampe tadi ketemu sama temen2 di ex acc (gila malam masih kerja….). Kata teman di Ex aAc saya dibilang kuper karena gak tau berita di Ex Acc..:(

Mas Adit-Eng : “Mira sejak di Pari jadi kuper dan gak gaul…!”.

Mas Adit-Eng : “Mira kok dibolehin sama bonyok keluar malem sich, biasanya khan gak boleh keluar. Mana pernah Mira diizinin keluar malem, anak mami keluar malam batesnya ampe jam berapa sich……!” (ngomong dengan mimik ngetawain saya…😦 )

Mas Jajang : “Iya sejak di Pari gak tau berita terkini di Ex Acc…”

Mas Adit-HRD : “Tuuuhhh khan Mira setiap kita cerita gak pernah mudeng…”

Ika : “Tuh khan mb Mira gak nyambung lagi, kita gak cerita itu lagi mbak, tapi cerita yang ini…!”

Iqbal : “Iya neh mbak Mira gak pernah tau berita di Ex acc. Sejak kerja di hutan Pari maksudnya…!”

Saya : (Dengan muka majun dan gak bersalah) “jawab yah gimana lagi cari sesuap nasi, lagipula Mira gak dibutuhin lagi di Ex Acc makanya di mutasi ke Pari dech… :

Semuanya pada ngetawain….. Gak marah tapi saya ikut ketawa juga🙂😀😉

Published in: on January 21, 2009 at 3:17 pm  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/01/21/sms2-aneh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

