Pemeriksaan Mendadak

Waktu mau ke RS. Tiba2 di tengah jalan di seputaran jalan lurusnya Comp: Sibayak ada pemeriksaan mendadak. Untung banget kecepatan motor saya 40km/jam. Sebenranya kalo jalan di Complex speed-nya gak boleh lebih dari 40km/jam. Tapi karena pengen buru2 takut telat agak dikencangin, Untung saya lihat ada pemeriksaan. wah kebayang kalo kencang diatas 40 bisa dicatat motor Mira. Padahal ini motor ssurat pass-nya msh pake nama papa, walau hak milik motor udah Mira yang pegang. Akhirnya saya berhenti sambil mikir surat2 lengkap gak ya. Waktu berhenti emang yang ditanya surat2…🙂

Polisi 1 : “Maaf dek, bisa ditunjukin kartu Pass, STNK dan SIM…”

Saya : (Lalu nunjukin kartu Pass dan STNK tapi…..(dengan muka gak bersalah dan suara direndahin dikit volumenya bilang) “maaf pak saya gak bawa dompet, padahal SIM saya ada di dompet…”

Polisi 1 : “Ya udah lain kali bawa SIM nya ya dek, gak boleh ditinggal ntar bisa masalah lho. OK sekarang saya maafkan. Ya udah silahkan jalan lagi…!”

Saya : (Dengan perasaan senang lewat dari pemeriksaan tadi) “Alhamdulillah…”

Polisi 2 : (Kok polisi ini sibuk moto saya, padahal saya gak ada buat kesalahan apalagi tampang mencurigakan kalo ini motor bukan milik saya. yah dia moto saya atau gak tapi apa urusan…😉

Saya : “Mungkin gak pernah lihat cewek cantik kali makanya saya di poto, hehehe… :D” (kalo baca gak boleh sirik… 😀😛 )

Pas nyampe RS….

Eng… ing… eng… ternyata dompet saya ada di jok motor, huahahaha….😀 Dasar pelupa, gak ingat padahal kemarin malam khan nemenin mama keluar trs dompetnya diletakin di jok motor biar gak repot dipegang or diletakin dikantong😉😀

Published in: on January 21, 2009 at 4:13 pm  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/01/21/pemeriksaan-mendadak/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: