Niat cuma beli kaos kaki, jilbab juga beli…

Hari ini niat saya dan mama sebenarnya pengen belanja ke pasar mau beli buah dan sayur dan kaos kaki. Biasa jadi tukang ojek buat mama. Nemenin mama belanja kebutuhan sehari. Alhamdulillah gak lama banget nunggu. Setelah pulang dari pasar mau beli kaos kaki buat ngantor karena kaos kaki yang lama udah gak layak pake.

Akhirnya setelah rembuk sama mama kita belinya di Toko Ulil Albab. Ulil Albab  merupakan toko muslimah di Duri yang lumayan lengkap. Disana menjual beberapa buku tentang agama, pakaian muslim, jilbab serta beberapa kebutuhan kalo mau naik haji. Saya sich kalo mau beli buku  serta novel agama islam suka banget beli disini karena lumayan lengkap dan tokonya sejuk. Jilbab juga suka banget beli disini karena modelnya bagus2 serta banyak modelnya. Memasuki toko Ulil Albab langsung menuju toko pakaian muslim karena niatnya emang mau beli kaos kaki buat dipake ngantor.

Nyampe ditempat khusus pakaian muslim, mata saya tetuju pada 1 jilbab yang bagus baget. Lalu saya sama mama kesana melihat dan mencoba make. Ternyata pas saya pake emang bagus, jilbab langsung warna merah marun dibalut dengan rajutan pasmina membuat jilbab itu menurut saya terkesan elegan. Saya belum pernah lihat ada orang Duri yang make tapi saya pernah lihat waktu searching di Internet. Ternyata ada disini walau design gak mirip tapi gak masalah, malah ini lebih bagus. Mama juga nyoba dengan model yang berbeda. Ampe mungkin karena jilbabnya banyak dan ragamnya sama serta mama yang semangat pengen nyoba.

Pas mau pulang, mama bingung nyari dimana jilbab yang mama pake. Ampe yang jagain toko nyari dibeberapa tumpukan jilbab, terus pembeli yang lain yang kebetulan bawa kantong ampe merasa gak enak takut dikira masuk dalam kantong belanjaanya, hihihi😉 . Kebetulan jilbab yang mama pake emang belinya disana juga jadi banyak yang mirip warnanya. Harusnya kita mau pulang terpaksa diundur beberapa waktu hanya untuk mencari jilbab yang entah dimana rimbanya. Tapi alhamdulillah akhirnya ketemu juga ditempat gantungan jilbab. Hahaha… udah capek nyari ditumpukan jilbab ternyata letaknya di tempat jilbab2 yang digantung di depan kita…😀

Pas mira mau bayar mama manggil. Ada baju yang bagus banget buat Mira. Hehehehe…😀 pas dilihat lagi2 warna pink, warna kesukaan saya. Padahal awalnya saya gak suka pink lho. Saya suka ama warna ungu dan biru, eeehhh sejak pake jilbab kok sukanya ama warna pink dan merah marun yaa….?? Bingung…🙂 Mungkin karena terkesan lebih cewek kali. Kata mama “coba aja kayaknya pas banget buat Mira kalo jalan2 dan bajunya gak press body kata orang2 sini”. Nyoba, pas dan emang bagus akhirnya masuk lagi dalam kantong belanja.

Niat awalnya cuma beli kaos kaki. Ternyata…??😛 Sebenarnya saya gak begitu suka sama jilbab langsung, karena jarang dipake kalopun dipake diluar jam kantor karena kayak ibu2 dan gak formil. Buat ibu2 sich pasti banyak yang suka karena simple dan gak ribet. Kalo ke kantor pasti pake jilbab segi empat dan panjang biar bisa dimodelin tapi masih sopan dan tidak mencolok kalo dipandang, serta rapi lagi.

Waktu membayar, hehehe beli jilbab 1 + kaos kaki 2 + baju 2 (atas rekomendasi mama… :D) dan mama beli jilbab 3 buah. Huahahaha… ampe di luar ketawa2 sama mama. Niat cuma beli kaos kaki jadi nambah beli jilbab. Tapi kata mama “gpp beli jilbab dan baju toh buat dipake lagipula Mira khan udah lama gak beli jilbab dan baju”. Iya juga ya setelah dipikir2 terakhir beli baju dan jilbab sebelum saya pindah ke Pari. Oh ya terakhir beli jilbab khan waktu mama ke Padang. Saya nitip jilbab segi empat. Mama beli, alhamdulillah bgs2 warna dan lucu serta panjang😀

Published in: on January 18, 2009 at 2:29 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2009/01/18/niat-cuma-beli-kaos-kaki-jilbab-juga-beli/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. nice blog


Leave a Reply

