(“;”)…(*;*)

Hari ini bs dikatakan saya dari pagi ampe sore rada bete, suntuk, ngantuuuuukkkk banget serta rada shock. Kerjaan kantor udah selesai terus server ada masalah padahal kerjaan saya kebetulan berhubungan banget dengan email n CCMS juga gak bisa di buka😦 Servernya udah gak maslah tapi ngantuknya gak ilang2. Sms ***** buat mira ketawa biar ngantuknya hilang, gak di jawab pas saya udah dirumah jam 7 smsnya masuk nanyain saya masih ngantuk ato gak… Jawabnya “Ya iyalah saya gak ngantuk lagi udah di rumah :D ngantuknya tadi. Terus saya sms tmn saya yang satu lagi, dia kasih saya tebak2n, tebak2nnya tu lucu (bis bis apa yang bulat)?? jawabannya itu lho maksain banget. Lumayanlah setidaknya buat saya mikir n bisa hilang ngantuknya. Terus teman 1 ruangan juga ngantuk, jadi saya ketularan… Gimana gak ketularan 2 malam berturut2 tidurnya di atas jam 11, mana tlp saya gak ditanggapi… Iiihhhhh sebel tau ama tu orang, mahal banget suaranya, apa dia lagi sakit gigi yach..😦😛 n minggunya jalan2 sama teman kantor, malamnya telat lagi tidurnya karena ninton dvd yang hampir tamat (karena penasarannya sama endingnya)…😀

Terus saya pulang kantor rada cepat karena dapat tlp dari mama untuk beli mie telor karena mama buat bakso (mmmmmmm… uenaaakk🙂 ). Akhirnya saya naik motor rada kencang mungkin di atas 40km/jam. Udah berani gara2 saya  pulang pergi kantor jauh jadi rada gak takut lagi. Tapi tadi pas di simpang lampu merah di depan warnet Bang Afda terjadi kecelakaan. Waktu itu sebelumnya perasaan saya udah gak enak, habisnya orang2 berhentinya sembarangan kebetulan lampu merah tapi motor n mobil berantakan susunannya mana di belakang saya juga truck gede beberapa buah, kanan kiri motor mobil juga saling pengen mendahului. Tiba2 dari belakang datang 1 motor kencang nabrak motor di depan saya. “Braaakkkk…..” Orang yang di depan saya kaget terus yang nabrak itu mereka berdua di atas motor sementara yang ditabrak cm sndr. Saya kageeet banget karena di depan mata saya motor yang gak bersalah tiba2 ditabrak sama motor dari belakang. Alhamdulillah ya Allah saya masih diselamatkan allah karena bukan saya yang ditabrak padahal posisi motor yang ditabrak dengan motor saya lumayan dekat. Alhamdulillah meraka bertiga selamat cm motor mereka rusak2.

Kalo saya pikir2 dalam 1 mgg belakangan ini di sepanjang jalan Hang Tuah sudah 4-5x terjadi kecelakan disana dengan berbagai situasi (yang saya lihat lho gak tau kalo bs lebih). Saya bener2 gak kuat lihatnya bukan karena gak mau nolong atau apalah. Tapi mereka yang tabrakan karena kesalahan mereka ngebut2 dijalan, gak pake helm serta nunjukin ke pengendara lainnya bahwa “ini lho saya hebat kencang”. Padahal perlu anda ketahui kalo diseputaran Jl. Hang Tuah itu jalur ramai mobil2 gede seperti Truck angkat barang2 dari PKU-Dumai serta mobil container barang2 berat serta mobil2 proyek para kontraktor yang gede2 banget lewat disana. Banyak orang yang ngebut n gak sabar kalo udah di jalan pengen cepat. Terus yang buat saya kesal banyak orang yang mau cari jalan pintas belok sembarangan gak pada tempatnya. Jadi kadang sering kaget kalo ada yang tiba2 belok atau melintas dari belakang. Pokoknya kacau dech….😦

Maaf ya saya bgg mau dikasih judul apa karena lagi rada2 kacau… hehehe…😀

Published in: on December 1, 2008 at 1:14 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2008/12/01/111/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Alhamdulillah dirimu tidak apa2 neng…lain kali hati2 aja ya…jng gebu2 dijalan

  2. OK neng, tapi kalo gak ngebut lama nyampe kantornya paling berani ngebut yah 60km/jam…🙂 Itu juga dengan perasaan ketakutan. Hati2 di jalan juga harus karena jalan menuju arah kantor banyak mobil, motor, angkot dan anak2 sekolah lewat jadi kudu hati2 neng.
    Ada sich teman2 kantor nawarin antar jemput, tapi mira gak mau. Lebih baik mencegah daripada menimbulkan sesuatu yang gak harus muncul. Khan harus setia neng…??😛 Lagipula Mira masih bisa sendiri jadi gak butuh bantuan orang lain untuk saat ini. kalo kita gak berani memulai dan selalu takut kapan jadi cewek yang mandiri… Ya gak bu dosen Ria…😀😀


Leave a Reply

