Good Luck for Bang Afda…

Hari ini saya mendapat berita kalo teman saya yang udah saya anggap abang kabar2nya akan berangkat ke China untuk kerja di perusahaan Nobel Drilling sebagai Scheduller (duuhhh seneng banget dengarnya abang saya dapat tawaran kerja disana walau saya “mupeng” juga pengen kesana :)) ) Bukan karena apa2 apalgi karena sapa2 tapi kayaknya menyenangkan yaahh…🙂

Saya berharap semoga abang saya itu sukses yah walaupun selama 6 bulan tapi pengalaman seperti itu adalah pengalaman yang baik buat karir dia nanti ke depannya. Saya ikut senang dan bahagia mendengarnya smg apa yang dicita2kannya terwujud n sempat juga kita cerita panjang lebar tentang yang lain “….” Good Luck ya “Bang Afda Rizki”

Published in: on October 29, 2008 at 5:01 pm  Comments (4)  

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2008/10/29/good-luck-for-bang-afda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 CommentsLeave a comment

  1. bukan ke china kali bu….😛

  2. Iya baru tau td kalo bang afda ternyata ke singapura gak ngasih kbr lg pdhl pgn copy info ttg PC. Udah tau Mira salah gak di benerin…😦

  3. Waduh ..kayanya saya udah salah bener nih 🙂

    Maaf dek yah ….bukan gak sempat ngasih kabar, cuma litle bit bingung aja mau ngapain waktu itu, secara semua serba tiba-tiba. Ya berita dari kumpeni-nya, ya berita dari agennya, semua-mua, jadi bingung gitu deh🙂

    Anyway …terima kasih dek yah …selamat juga kalo gitu buat (ehem….) XXXXX, kami tunggu undangannya saja😛

  4. Gpp bang gara2 teman2 Pari ngasih kabarnya salah untung abang gak jadi ke Cina khan jauh, kalo Singapur msh dekat sm Indonesia, btw kpn neh ngajak Mira & Ria makan2nya dirumah abang yang disingapur sana…?🙂 Kita tunggu undangan dari abang lho, hehehe😀


Leave a Reply

