Back to Kitchen…

Hari ini gw masak euyyyy… ;)

Udah lama gak masak n kangen makan sama masakan sndr kayaknya merupakan suatu suasana yang asyik dmn kita bisa membuat masakan sesuai dengan yang kita inginkan. Awal niat masak karena pengen cb2 masak menu baru yang belum pernah mira cb n kangen masak lagi. Kemarin Mira n Ika beli buku resep masakan yang menggiurkan n membangkitkan selera n hobbi saya untuk mencoba masak lagi.. D Hari ini masak tapi bukan yang ada dibuku tapi yang pernah saya buat waktu saya msh kuliah dl di Padang n di Jogja. Tmn2 saya yang dijogja sng banget sama masakan yang saya buat Ikan Asin pake cabe ijo serta masak masakan Padang namanya samba lado tanak disukai saya tmn2 kos saya yang di Padang. Awal buatnya karena ada rasa takut soale rada2 lp sama takaran bumbunya n takut kebanyakan masak… :-S

Ternyata benar waktu buat ikan asin cabe ijo saya kelebihan cabe ijo nya yang ada sambal yang saya buat pedas… Ketika masak datang teman saya Ika n Ria… Saya malu mereka datang soalnya saya gak mau dia lihat saya masak karena saya grogi kalo dilihat yang ada saya lupa n rada bgg karena dilihatin saya lagi masak… :-B tapi gpp Ria juga bantu masakin n Ika bantu makan.. )

Alhamdulillah saya sukses masak setidaknya masakan yang saya buat disukai adik n teman saya walau mungkin apa yang saya masak gak enak (kali aja mereka diam gak tega lihat gw sedih karena capek2 masak… Hahahahha… )) tapi kali aja karena terpaksa ya dimakan daripada gak ada makanan yang lain… Saya senang masak tapi kadang tergantung mood tapi kalo udah maaried kayaknya udah kewajiban n tanggung jawab gw sebagai istri… :) Habisnya saya senang masak sendiri soale saya grogi kalo dilihat.. x Rencananya minggu depan saya mau masak lagi sesuai dengan yang ada dibuku yang saya beli kemarin. Saya ingin belajar masak karena saya sng masak. Tapi susahnya after saya masak, saya gak doyan makan soalnya udah kenyang sama baunya. Yang ada setelah masak saya gak makan langsung. Saya senang banget bisa buat orang lain senang (apaan sich omongan mira).. :”>

Published in: on October 12, 2008 at 3:19 pm  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://mirasyam.wordpress.com/2008/10/12/back-to-kitchen/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. masak kewajiban istri?

    coba baca ini deh…
    http://warnaislam.com/syariah/pernikahan/2008/10/29/40320/Benarkah_Istri_Tidak_Wajib_Masak_dan_Mengurus_Rumah.htm

  2. Iya mas artikel, nasehat n sarannya ditampung, makasih yaa…😀
    btw gimana udah bs masak ato belum disana mas…?
    Gak ada salahnya kali cow pintar masak,… :-”
    Nilai plus…😛

  3. aku sie baru tau mbak…bukankah seorang istri itu wajib melayani suami…nah salah satunya melayaani dengan keindahan rumah dan memasak…kan uang masaknya emank dari suami sebagai pemberi nafkah keluarga…


Leave a Reply

