Pengen pulang kampung…

Kangeeennn pulang kampung ke Padang… Itu yang saya rasakan saat sekarang, pengen liburan, pengen jalan2 lepasin semua masalah serta rutinitas selama seya kerja. Awalnya merencanakan pulang sm mama pertengahan bulan ini yaitu tepatnya tanggal 21 Mei libur (hari kamis) jadi saya bisa ambil cuti 1 hari. jadi total saya libur ke Padang selama 4 hari. Cuma yang menjadi kendala saya mengurungkan niat ke Padang karena saya gak kuat pergi naik travel. Karena selain mobil lajunya kenceng banget trs kebersihan mobil yang gak dirawat membuat saya gak nyaman berada di dalam mobil itu. Pernah waktu itu 1 thn yang lalu saya pulang ke Padang bareng mama. Baru aja 1/2 jam meninggalkan Duri perut saya mual2 serasa mau muntah. Ternyata emang bener saya muntah dan itu terjadi berulang-ulang selama dalam perjalanan. Perjalanan yang menghabiskan waktu 1 malam membuat saya muntah2 hampir 15x. Gilaaa… seumur-umur belum pernah mengalami hal demikian. Dulu aja waktu msh kuliah di Padang saya hampir 4 ampe 5x pulang ke Duri menggunakan travel. Insya allah gak masalah buat saya. Namun sekarang saya gak bisa lagi menggunakan jasa travel. Apalagi beberapa bulan yang lalu ada teman kantor saya mengalami kecelakaan sewaktu dia pulang dari Padang menuju Duri menggunakan travel. Dia menjadi salah satu korban tabrak lari. Itu juga disebabkan karena travelnya lari dengan kecepatan tinggi. Trauma juga dengernya dan saya jadi takut pulang pake travel.

Padahal saya sudah merencanakan jika saya pulang ke Padang banyak tempat2 wisata serta wisata kuliner yang mau saya kunjungi. Kayak taman Imam Bonjol, Pantai Caroline, Bukit Lampu, Pantai Padang, jalan2 ke Jembatan Siti Nurbaya, Wisata Kuliner di Chinese Town, Pasar Padang (rencana mau beli jilbab, hehehhe :D tetep), Makan Ikan Bakar n Ayam Bakar di dekat Taman Pahlawan, makan Jagung Bakar, dll. Hiks hiks… :(

Published in: on May 15, 2009 at 4:54 am  Comments (2)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: http://mirasyam.wordpress.com/2009/05/15/pengen-pulang-kampung/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Deu yang kangen pulang kampung :)

    Kenapa gak rencanakan saja buat sekalian honey moon, tapi jangan lupa kami diundang yah

    *semoga komen ini lulus sensor*

    • Mmmmmmmmm…
      Gimana sich bang ?
      Nikah aja belum kok udah bahas ttg honey moon dmn?
      Lagipula kalo honey moon gak bakal ngundang sapa2
      Hehehe…:p


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

